• Beranda
  • Berita
  • Innalillahi, Penyanyi Puput Novel Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun
Hiburan

Innalillahi, Penyanyi Puput Novel Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun

By Beritanesia Minggu, 08 September 2024 Pengunjung (55) 1 Menit Bacaan
innalillahi-penyanyi-puput-novel-meninggal-dunia-di-usia-50-tahun Innalillahi, Penyanyi Puput Novel Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun (Foto : Instagram @puputnovel_)

BERITANESIA.ID, Jakarta - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi dan bintang sinetron legendaris, Puput Novel, telah meninggal dunia di usia 50 tahun. Berita kepergian Puput Novel ini dikonfirmasi oleh manajemen artis melalui pesan singkat yang diterima oleh awak media pada hari Minggu, 8 September 2024, sekitar pukul 18.24 WIB.

"Telah berpulang ke Rahmatullah artis cantik dan baik hati, Mbak Puput Novel. Beliau meninggal dunia pada hari Minggu, pukul 18.24 WIB dalam usia 50 tahun," demikian isi pesan yang diterima oleh pihak media.

Namun, hingga kini penyebab pasti meninggalnya Puput Novel belum diungkapkan secara resmi. Diketahui, jenazah Puput saat ini berada di rumah duka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rencananya, pemakaman akan dilangsungkan pada hari Senin, 9 September 2024.

Puput Novel dikenal sebagai sosok multitalenta yang sempat meraih popularitas besar di dunia musik dan sinetron, termasuk lewat sinetron "Keluargaku Sorgaku." Kehilangannya tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan para penggemar setianya.

Hingga saat ini, media masih berusaha mendapatkan informasi lebih lanjut dari pihak manajemen terkait detail lebih rinci mengenai penyebab kematiannya.

Berita Lainnya