Cita Citata Tolak Jadi Saksi Kasus Korupsi, Ini Alasannya


BERITANESIA.ID - Pedangdut tanah air Cita citata belakangan ini kembali mencuat di sejumlah media karena namanya disebut dalam kasus korupsi bansos. Nama Cita Citata ini masuk karena menjadi penyanyi di acara rapat Kemensos di Labuan Bajo. 

Namun pelantun lagu "Goyang Dumang" tersebut menegaskan dirinya tak terlibat ke dalam masalah hukum yang berlangsung.

"Kaget, kaget. Tapi kan balik lagu ya, aku kan enggak ikut ke dalam masalah mereka kan," ucap Cita.

Karena cita citata hanya menjalankan tugasnya untuk bernyanyi dan menghibur dalam acara rapat yang menelan dana sebesar Rp 150 juta tersebut. Saat menghadiri acara tersebut, ia mengaku diundang bukan langsung dari pihak Kemensos. Cita hadir berdasarkan undangan pekerjaan melalui jasa event organizer (EO) yang menjalankan acara tersebut.

"Cita yang ngundang itu EO, pihak EO. Jadi bukan dari pihak Kemensos. Jadi Kemensos minta ke EO, EO baru panggil kita," jelanya.

Merasa yakin tidak terlibat di dalam kasus tersebut, Cita juga enggan memeberikan keterangan sebagai saksi, dan tidak mau mengembalikan dana yang sudah ia terima.

"Kalau disuruh balikin, balikin juga dong uang kecapekan kami, tim segala macam. Kami kan pergi ke sana, bukan kerja yang di Jakarta segala macam," tegas Cita.