• Beranda
  • Berita
  • IShowSpeed Tiba di Indonesia, Pecahkan Rekor Live Stream Saat Jalan-jalan ke Kota Tua Jakarta
Hiburan

IShowSpeed Tiba di Indonesia, Pecahkan Rekor Live Stream Saat Jalan-jalan ke Kota Tua Jakarta

By Ferdiansyah Kamis, 19 September 2024 Pengunjung (31) 1 Menit Bacaan
ishowspeed-tiba-di-indonesia-pecahkan-rekor-live-stream-saat-jalan-jalan-ke-kota-tua-jakarta Youtuber IShowSpeed berfoto bersama penggemarnya. (Sumber YT : IShowSpeed)

BERITANESIA.id, Jakarta – Youtuber terkenal, IShowSpeed, akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia dalam rangkaian tur Asia-nya. Salah satu destinasi yang ia kunjungi adalah Kota Tua Jakarta, di mana ia melakukan siaran langsung (live stream) perjalanan serunya melalui kanal YouTube-nya. Sebelumnya, Youtuber asal Amerika Serikat ini telah mengunjungi Thailand, Filipina, Kamboja, Vietnam, dan Malaysia. Di Jakarta, tempat pertama yang ia kunjungi adalah rumah hantu yang terkenal di kawasan Kota Tua.

IShowSpeed dibuat takjub dengan jumlah penonton yang mengikuti live stream-nya. Lebih dari 600 ribu penonton menyaksikan aksinya, yang mencetak rekor baru sebagai jumlah penonton terbanyak sepanjang karier live streaming-nya. Para penggemar pun sangat antusias dan terus bertanya mengenai lokasi berikutnya yang akan didatangi Darren Watkins Jr, nama asli dari IShowSpeed. Di akhir perjalanan, banyak penggemar yang sudah menunggu di luar rumah hantu, membuatnya kesulitan kembali ke kendaraannya.

Satu momen menarik terjadi sebelum memasuki rumah hantu, ketika seorang penggemar memberikan Speed sehelai baju batik. Penggemar tersebut dengan bangga menjelaskan bahwa batik berasal dari Indonesia, bukan Malaysia. Speed pun langsung mengenakan batik tersebut, yang ternyata sangat pas di tubuhnya.

Berita Lainnya