• Beranda
  • Berita
  • Mengusung Adat Minang, Winona Adik Nikita Willy Resmi Menikah
Hiburan

Mengusung Adat Minang, Winona Adik Nikita Willy Resmi Menikah

By Senin, 22 November 2021 Pengunjung (697) 2 Menit Bacaan
mengusung-adat-minang-winona-adik-nikita-willy-resmi-menikah -

Kebahagiaan kini tengah dirasakan keluarga besar Nikita Willy. Winona, adik Nikita Willy baru saja dipersunting sang kekasih, Galih Baghaskara. Winona menikah dengan Galih dan menggelar acara akad nikah pada Minggu (21/11/2021). Melalui siaran live di Youtube Nikita Willy Official, nampak acara pernikahan mengusung adat minang. Keduanya terlihat serasi memakai pakaian adat minang nuansa biru dan juga emas. Menuju momen sakral akad, baik Winona maupun Galih terlihat sama-sama tegang dan tidak bisa menyembunyikan perasaannya.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan Winona Willy binti Henry Willy Syam, wali pamannya telah berwakil kepada saya dengan mas kawin satu set perhiasan emas, berlian dan uang bernilai Rp 250 juta, tunai," kata si penghulu. Galih pun menyambut ucapan penghulu dengan tegas dan jelas. "Saya terima nikah dan kawinnya Winona Willy binti almarhum Henry Willy Syam dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Galih Baghaskara mantap.

Sontak, perasaan lega pun langsung memenuhi wajah Winona yang tersenyum dan mengucap syukur usai dinyatakan sah. Keduanya kemudian saling bertukar cincin dan kompak memamerkannya untuk diabadikan.

Sebelum pernikahan digelar, serangkaian acara telah dilaksanakan. Mulai lamaran pada 20 Juni 2021 lalu, hingga pengajian menuju pernikahan yang digelar Winona dan keluarga pada 13 November 2021. Kini keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri dan siap mengarungi bahtera rumah tangga.


Tag Terkait :

Berita Lainnya