• Beranda
  • Berita
  • Sukses Berkarier Berkat Laura Anna, Keanu Agl: Saya Orang Nggak Mampu, Ucap Nya
Hiburan

Sukses Berkarier Berkat Laura Anna, Keanu Agl: Saya Orang Nggak Mampu, Ucap Nya

By Jumat, 17 Desember 2021 Pengunjung (739) 2 Menit Bacaan
sukses-berkarier-berkat-laura-anna-keanu-agl-saya-orang-nggak-mampu-ucap-nya -

BERITANESIA.ID- Keanu Agl menangis terisak saat memberikan ucapan perpisahan kepada Edelenyi Laura Anna Baginya, selebgram 21 tahun itu adalah salah satu sosok yang sangat mengubah hidupnya.

"Kalau ada yang tanya bukti kebaikan Laura, itu saya," kata Keanu Agl di depan peti jenazah Laura yang diunggah Awkarin di Instagram Story, Kamis (16/12/2021).

Keanu Agl mengenang kembali masa lalunya yang jauh dari kemewahan hingga orang-orang terkenal. Tapi sosok Laura Anna , tak peduli dengan akan hal itu.

"Saya itu orang nggak mampu, saya jauh dari pergaulan Laura, saya itu ojek, saya juga nggak ganteng, saya nggak punya kendaraan pribadi yang mewah," kata Keanu sambil terisak.

"Nggak ada yang bisa dibanggain dari saya, tapi Laura nggak mikirin hal itu," ucapnya.

Dengan tulus, Laura Anna berteman dengan Keanu Agl. Ini terbukti dari video YouTube sang selebgram dua tahun lalu.

Keanu Agl menjemput Laura Anna dengan motornya. Ia mengajak perempuan blasteran itu sahur bersama nya.

Keanu Agl dan Laura Anna [YouTube: Keanu Agl]

Inilah bukti kebaikan Laura Anna yang tak membeda-bedakan Keanu Agl dengan teman sepergaulannya.

"Saya bukan seorang yang mulia, baik hati, saya bukan sosok yang pantas mendapatkan cinta laura. Tapi dia tidak peduli dengan itu," tutur Keanu Agl.

Laura Anna menyayangi Keanu Agl apa adanya. Dia pula yang membawa pria bernama asli Muhammad Miftahul Huda ini kepada pergaulan selebgram terkenal.

"Bukti nyatamu hidup Lau, aku ada di duniamu sekarang. Aku memiliki karier sekarang. Aku punya harga diri Lau, Lau, aku mencintaimu," ucapnya.

Suasana prosesi upacara tutup peti jenazah Selebgram Edelenyi Laura Anna di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Di hadapan peti jenazah Laura, Keanu Agl bertanya, bagaimana ia membalas kebaikan perempuan yang berkeinginan keliling Indonesia tersebut.

"Bagaimana aku membalas kebaikanmu Lau...," kata Keanu.

Kini hanya doa yang bisa diberikan Keanu Agl untuk sahabatnya yang telah berpulang. Ia berharap Tuhan akan selalu menjaga sang sahabat tersebut.

"Saya harap Tuhan melindungimu. Tuhan menyayangimu, Tuhan mengasihimu. Terima kasih laura, maafin aku Laura," pungkas Keanu.

(LA)

Tag Terkait :

Berita Lainnya