• Beranda
  • Berita
  • Heboh! Mobil di Tol Jagorawi Dilempari Batu Jelang GT Ciawi, Siapa Pelakunya?
Nasional

Heboh! Mobil di Tol Jagorawi Dilempari Batu Jelang GT Ciawi, Siapa Pelakunya?

By Hilal Ahmad Mujaddid Selasa, 22 Oktober 2024 Pengunjung (23) 2 Menit Bacaan
heboh-mobil-di-tol-jagorawi-dilempari-batu-jelang-gt-ciawi-siapa-pelakunya Illustrasi. Sumber gambar(Beritanesia.id).

BERITANESIA.ID, Bogor - Rekaman video yang memperlihatkan sejumlah mobil menjadi korban pelemparan batu saat melintas di ruas Tol Jagorawi, tepat sebelum Gerbang Tol (GT) Ciawi, mendadak viral di media sosial. Lantas, siapa pelaku di balik insiden ini? Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan secara mendalam.
"Kami sedang menyelidiki kasus ini. Pelaku akan kami tindak tegas," ujar Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, Senin (21/10/2024).

Dalam video yang beredar luas, terlihat dua mobil—satu berwarna hitam dan satu lagi berwarna putih—mengalami kerusakan pada bodinya. Diketahui bahwa kerusakan ini disebabkan oleh lemparan batu yang dilakukan oleh orang tidak dikenal ketika kendaraan melintas di lokasi kejadian.

"Ini di jalan mana ya? Pas mau masuk Pintu Tol Ciawi. Banyak korbannya nih, salah satunya ibu-ibu, di dalamnya banyak anak kecil," ucap perekam video sambil menunjukkan situasi di dalam mobil.

Sementara itu, Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan pengecekan ke lokasi yang diduga menjadi tempat perekaman video viral tersebut. Namun, Agus menyebut bahwa insiden tersebut terjadi di luar wilayah Ciawi.

"Belum ada laporan resmi yang masuk. Anggota kami sudah melakukan pengecekan dan diketahui bahwa lokasi kejadian berada di wilayah Kota Bogor (Kecamatan Bogor Timur) dan Sukaraja (Kabupaten Bogor)," jelas Agus.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Syaiful Fajar, ketika dihubungi terpisah, mengonfirmasi bahwa pihaknya juga tengah memeriksa lokasi kejadian untuk mencari pelaku pelemparan batu yang meresahkan para pengendara di Tol Jagorawi.

"Kami baru mendapatkan informasi ini, dan anggota sedang mengecek lokasi kejadian. Kami akan memeriksanya lebih lanjut," ujar Syaiful.

Berita Lainnya