Ternyata Ini Yang Mebuat Billie Eilish Berpenampilan Feminim di Met Gala 2021


Baru-baru Ini musisi asal Merika Serikat Billie Eilish tampil di acara Met Gala 2021 dengan penampilan yang sangat feminim. Yang mana, Billie banyak menerima pujian.

Pasalnya, Billie dikenal kerap berpakaian dan berdandan tomboy serta jauh akan kesan feminin. Itu mengapa, para penggemar terpukau saat Billie hadir dengan gaun super besar berwarna cream.

Tak hanya itu, Billie juga berdandan layaknya Marilyn Monroe. Dengan rambut blondenya, Billie membuat gayanya mirip dengan Marilyn Monroe.

Namun siapa sangka, jika Billie membutuhkan banyak pertimbangan sebelum akhirnya benar-benar berdandan feminin di Met Gala 2021. Rupanya, Billie mengakui jika dirinya tak pernah mau menunjukkan bentuk tubuhnya kepada publik.

Itu mengapa, Billie kerap mengenakan pakaian tebal dengan banyak lapis atau berukuran jumbo. Hal itu dilakukannya agar publik tak benar-benar bisa mengamati bentuk tubuh Billie.

"Gaun besar adalah hal favorit saya ketika saya masih kecil," ungkap Billie kepada Vogue. "Saya punya begitu banyak gaun. Saya akan mengenakan gaun setiap hari. Namun, bentuk tubuhku yang berubah membuatku tak lagi melakukannya. Menurut Anda mengapa saya berpakaian seperti yang saya miliki selama bertahun-tahun?"

"Ini seperti tidak memberi kesempatan kepada siapa pun untuk menilai seperti apa tubuh Anda," tambah Billie.

Namun, seiring berjalannya waktu, Billie mulai kembali menjadi dirinya yang gemar mengenakan gaun-gaun cantik. Menurut Billie, sudah saatnya ia berdandan layaknya seorang wanita dengan beragam jenis gaun indah.

"Sudah waktunya. Sudah waktunya untuk ini," seru Billie bersemangat.

Billie juga tak menampil jika kepercayaan dirinya semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Yang mana, Billie selalu ingin untuk berpenampilan feminin.

Akhirnya, Billie pun memberanikan diri untuk mengenakan gaun yang ia suka dan berhenti mempedulikan pandangan orang lain. Yang mana, dahulu Billie kerap merasa takut dan tak nyaman akan penampilannya.

"Saya merasa seperti saya telah tumbuh begitu pesat dan dewasa dalam beberapa tahun terakhir, dan kepercayaan diri saya menjadi jauh lebih baik," pungkas Billie. "Saya selalu ingin melakukan ini. Saya hanya takut dan tidak merasa nyaman dengan kulit saya."


(wk.com/deo)

Tags