Cara Memuaskan Suami di Ranjang Agar Ketagihan


Tak sedikit wanita mengeluhkan pasangan selingkuh. Entah sebatas chatting via media sosial, maupun benar-benar secara fisik. Pada intinya, pria berselingkuh karena mencari kesenangan.

Meski terlihat logis, pria sebenarnya makhluk emosional, apalagi saat menyangkut kepuasan saat berhubungan intim. Beberapa dari mereka ketika merasa tidak bahagia membuatnya tidak betah di rumah.

Meski seks bukan satu-satunya cara membuat suami setia, setidaknya membuatnya bahagia di ranjang dan ketagihan adalah salah satu cara membuat pria puas sehingga lebih setia pada kita. Kemngkinan selingkuhpun menjadi lebih kecil..

Bagaimana caranya? Simak serta terapkan beberapa cara berikut. Dari permainan pakai mulut atau oral, payudara, tangan, bercinta lewat telpon bagi yang jarang ketemu, hingga tips psikologis biar si Dia selalu merindukan pelukan hangat istri.

Tips Membuat Suami Puas dengan Gerakan Ciuman Hot

Permainan pembuka atau foreplay akan kian memuaskan ketika ditambahi sentuhan & ciuman. Ada 3 tips ciuman hot.

Pertama, ciuman segitiga. Caranya mulai dari mencium bibir, beralih ke pipi, lalu ke leher, kemudian berakhir dengan kembali ke bibir. Untuk lebih natural, jangan melompat-lompat antar satu bagian dengan bagian lain. Lakukan dengan cara menggeser bibir dari satu bagian ke bagian lain.

Kedua, gigitan & sedotan. Menggigit saat berciuman bukan bertujuan untuk menyakiti, melainkan memberikan sensasi. Jadi lakukanlah secara lembut. Cara benarnya adalah menggigit bibir secara perlahan sambil menariknya semakin masuk ke mulut kamu. Sertakan juga sedotan atau hisapan pada lidah serta mulut pasangan.

Ketiga, gunakan tangan. Tangan bisa menjadi pelengkap hot kissing. Caranya mulai dari memegang kepala/wajah pasangan, hingga rabaan ke bagian sensitif pasangan agar gairah makin terbakar.

Cara Efektif Memuaskan Suami dengan Mulut & Tangan

Kita mulai dari memanjangan si Penny menggunakan servis oral, yakni menggunakan mulut atau oral & tangan. (Image by. businessinsider.com)

Pertama, Saat memasukkan Penny ke mulut, usahakan lipat bibir untuk melapisi gigi supaya tidak bersentuhan dengan kulit Penny. Kulit tersebut sangat lembut sehingga jika sampai bergesekan dengan gigi akan membuatnya kesakitan. Keluar-masukkan Penny, seperti halnya gerakan saat penetrasi.

Kedua, libatkan tangan untuk memainkan batangnya. Caranya? Lakukan gerakan naik turun.

Ketiga, lakukan jilatan di bagian ujung, batang, serta telurnya. Perlakukanlah seperti saat kamu makan eskrip atau lolipop.

Keempat, sesekali lakukan kontak wajah. Tatap matanya beberapa detik lalu biarkan kalian berdua saling menatap. Melihat wanita di depannnya berpose seksi akan membuatnya makin bergairah.

Memuaskan Pasangan dengan Payudara Istri

Selain mulut, puaskan juga pakai payudara. Payudara kecil? Tak usah kuatir, suami tak selalu memikirkan ukuran. Just do it Ladies!

Pertama, pijatan. Jika biasanya menggunakan tangan saat memijat, cobalah sesekali buat dia merasakan sensasi pijatan payudara Anda di tubuhnya, misalkan di dada.

Kedua, servis Penny pakai Payudara. Caranya mudah, masukkan Penny ke sela-sela payudara, rapatkan payudara pakai tangan agar bisa mencepitnya. Jika istri berada di atas, lakukannya gerakan naik turun, begitu juga sebaliknya.

Cara Memuaskan Suami di Di Ranjang Agar Makin Puas

Seperti kita bahas di awal, meski tidak mereka ungkapkan, pria sebenarnya adalah makhluk emosional. Agar dalam berhubungan intim di tempat tidur suami puas dan ketagihan, suasana hatinya juga harus maksimal.

Ke-1, berikan cinta tulus dan biarkan dia tahu. Saat laki-laki mengetahui bahwa di rumah ada wanita yang mencintainya, seringnya ia bakal merasa betah di rumah. Bercinta dengan wanita yang mencintai & menginginkannya juga membuatnya lebih percaya diri.

Caranya? Tunjukkan perhatian, kasih sayang, dan rasa terimakasih secara tulus. Dalam bercinta juga jangan lupa tunjukkan jika Anda menginginkannya, jangan hanya pasrah & pasif.

Tips Agar Suami Bergairah Saat Berhubungan Intim BercintaKe-2, jangan ragu berfantasi. Beberapa pria berfantasi melakukan hubungan intim dengan profesi tertentu seperti pramugari, suster, atau pelayan. Hanya saja, sulit baginya untuk mengatakan bahwa ia ingin bercinta dengan wanita berprofesi demikan. Kenapa? Sebab ia sayang pada istrinya, tak ingin Anda salah paham.

Untuk itu, pancing dia untuk memulai pembicaraan seputar fantasi seks Anda. Misalkan mengusulkan untuk percintaan bertema tertentu seperti tema perawat “main” bersama pasien, penumpang-pramugari, majikan-pembantu, dsb.

Warning! Meski pernah terlintas, tapi jangan sekalipun mengungkapkan fantasi bercinta threesome (bertiga). Kenapa? Fantasi bercinta threesome di mana dua pria & satu wanita akan membuatnya merasa bahwa Anda tidak puas lalu menginginkan laki-laki lain di ranjang. Sebaliknya, fantasi satu pria & dua wanita akan membuat nya jadi terlintas untuk benar-benar melakukannya. Aduduuhhh… Jangan deh yaaa… Cari amannya aja deh. Untuk menyempurnakan fantasi bercinta, bisa membuat skenario lalu kenakan kostum seksi sebagai pelengkap.

Ke-3, gerakan erotis dan sedikit keliaran. Saat bercinta, Anda jangan hanya diam plus pasrah menikmati hubungan intim. Wanita juga perlu aktif, misalkan melalui goyangan hot agar pasangan makin bergairah. Sesekali boleh juga mengeluarkan kata-kata nakal nan liar. Tapi sesekali saja ya. Soalnya pria biasanya tak selalu menyukai istri liar. Ia hanya kadang perlu diberi kejutan saja.

Ke-4, jaga ego & harga dirinya. Pria itu paliiiiing sensitif kalau urusan harga diri. Makanya, semarah-marahnya kita, sejengkel-jengkelnya, selalu ingat bahwa rasa marah bisa hilang, tapi luka hati akibat ucapan tak selalu bisa dilupakan.

So, berikan pujian padanya, tapi tentunya pujian tulus yaaa. Katakan bagian mana yang Anda sukai darinya, misalkan aromanya, lengannya, dadanya, dsb. Desahan & erangan juga salah satu bentuk pujian loh… Itu tandanya, teknik bercintanya membuat Anda puas. Jika memang Anda menyukai permainan seksnya, juga jangan lupa untuk mengatakan itu padanya agar di dia juga semakin bersemangat memuaskan istri.

Ke-5, jaga aroma tubuh & mulut. Point ini tak perlu di bahwa ya. Istri sendiri juga kalau mulut atau badan pasangan bau jadi kurang berselera kan? Mereka juga sama. Jadi perhatikan ya aroma tubuh. Perlu diingat bahwa beberapa pria lebih suka aroma alami tubuh wanita ketimbang wewangian menyengat. Jadi cobalah untuk tidak usah menyemprotkan wewangian ke tubuh namun aroma tetap sedap. Misalkan lebih sering mandi atau pakai lulur beraroma lembut.

Ke-6, berusalahan tampil menarik. Wanita kerap kali salah dalam berdandan. Di manakah salahnya? Yaitu jika mereka berdandan cantik hanya saat keluar rumah dan tidak memperhatikan penampilan saat di rumah.

Cara benarnya, perempuan itu, terpenting adalah tampil cantik & menarik di depan suami, bukannya dandan untuk orang lain. Apa gunanya dipuji cantik di luar rumah kalau yang di dalam rumah ternyata memuji kecantikan wanita lain.

Misalkan nih ya, tentang pemilihan warna baju di rumah, jangan asal… Kasihan dong si dia sudah capek-capek kerja di rumah musti menghadapi penampilan istri yang bikin bosan dan jenuh.

Ke-7, ciptakan suasana rumah nyaman & kondusif. Jika ingin dia makin sayang serta bergairah untuk memulai bercinta, Anda perlu pintar-pintar membuat kondisi rumah nyaman. Rumah akan terasa nyaman jika tertata rapi bukan?

Membuat Suami Bergairah dan Terangsang dengan Sexy Lingerie

Kalau membahas tentang nafsu atau seks, urusannya bukan dari mata turun ke hati. Tapi turun ke si Penny. Mungkin setelah melahirkan, istri tak lagi sebohai dulu, tapi mengenakan baju tidur transparan akan membuat wanita terlihat makin seksi di matanya. Ukuran tubuh besar? Tak usah cemas, sekarang sudah banyak yang jual baju tidur seksi ukuran besar. Jika malu membeli langsung di toko, bisa order lewat online. Memakai lingerie akan membuat suami puas serta bergairah karena ia seperti harus menebak apa isi di balik baju seksi itu.

Inti dari memakai lingerie adalah percaya diri. Sebab, percaya diri itu seksi. Percayalah, saat ia sudah terangsang, ia takkan memperhatikan lipatan lemak ataupun garis-garis stretch mark istri, jadi Pede aja bu!

Nah itu dia jurus-jurus jitu mengenai cara memuaskan suami di ranjang agar ketagihan. Semoga cara-cara ini pasangan makin lengket, makin cinta, makin sayang, dan betah di rumah. (sumber: bunda.co)

Tags