Ferry Irawan Memberikan Klarifikasi Tentang Athalla Naufal Yang Disebut Sering Ajak Dugem Shannon Wong


Athalla Naufal Dan Shannon Wong

BERITANESIA.ID - Athalla Naufal dikabarkan sering mengajak Shannon Wong pulang pagi untuk dugem. Bahkan ada yang menyebut  Athalla juga sering mengajak Shannon mabuk-mabukan.

Shannon juga dikabarkan ingin kabur bersama Athalla lantaran tak nyaman usai diduga mendapatkan kekerasan dari orang tuanya. Namun terkait kabar itu langsung dibantah Ferry Irawan calon ayah sambung Athalla.

"Itu sangat nggak benar. Jadi saya bilang bukan kapasitasnya kita untuk mencampuri masalah internal keluarganya Shannon. Saya tekankan di sini Athalla adalah pihak luar, yang di mana kita tidak mau terlibat terlalu jauh dalam internal masalah keluarganya Shannon. Kalo mau kebenarannya silahkan tanya bapaknya Shannon ajah langsung," papar Ferry Irawan di Polresta Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/2/2022).

Menurut Athalla dirinya tak mungkin melakukan hal itu.

"Ya tadi aku udah jelasin. Nggak ada tempat dugem yang buka juga. Aku selalu kasih pengaruh baik kok ke dia," kata Athalla.

Saya tahu Athalla tidak pernah mengajak anak siapa pun pulang pagi dan mempengaruhi anak orang lain untuk berbuat tidak baik," kata Ferry Irawan.

Terlebih lagi menurut pengacara Athalla, Lapana Saragih, saat ini sedang PPKM tak ada hiburan malam yang buka. Athalla juga tengah sibuk mengurus pernikahan Ibunya belakangan ini.

"Saya bantah itu, pulang pagi kondisi PPKM pulang pagi bagaimana. Kalo pulang pagi nggak mungkin, yang ada pulang pagi besoknya kena virus, sedangkan mamanya mau nikah, nggak mungkin (pulang pagi). Karena kita masyarakat yang taat peraturan pemerintah karena level (PPKM) ini," jelas dia.



Tags