BERITANESIA.ID – Generasi Z kini semakin menunjukkan perhatian mendalam terhadap fashion, tak hanya pada busana, tetapi juga aksesori seperti tas branded. Menurut Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar dan IRRESSAVENUE, banyak dari mereka yang sudah memasuki dunia kerja mulai tertarik untuk mengoleksi tas-tas bermerek mahal.
“Setiap orang memiliki anggaran yang berbeda, tergantung gaya dan kebutuhan berbusana mereka,” ungkap Marisa dalam acara Media Gathering Irresistible Bazaar, Rabu (30/10/2024). Para Gen Z rela merogoh kocek hingga puluhan juta demi mendapatkan tas impian mereka, khususnya karena gaya hidup mereka yang seringkali berorientasi pada penampilan yang stylish.
Keberagaman pekerjaan yang fleksibel serta kemampuan Gen Z dalam menghasilkan pendapatan secara mandiri menjadi faktor utama di balik kemauan mereka untuk membeli tas branded. Bahkan, beberapa dari mereka memilih produk lokal atau dari merek Asia yang menawarkan desain unik tanpa mengesampingkan kualitas.