Jangan Panik Dulu, Ini Arti Mimpi Gagal Menikah


BERITANESIA.id - Gagal menikah seringkali menjadi suatu peristiwa yang emosional bagi banyak orang. Bayangkan, setelah lama menjalin hubungan, merencanakan pernikahan, lalu gagal begitu saja.

Tentunya hal itu meninggalkan lubang yang besar di hati. Terkadang, beberapa orang juga kerap bermimpi mengalami gagal menikah.

Mimpi itu tentunya punya tafsir dan arti yang berbeda tergantung dari konteksnya. Dilansir dari GotoHoroscope, berikut ini arti mimpi gagal menikah.

Jika memang Anda akan menikah dan memiliki mimpi pernikahan yang dibatalkan itu biasanya berarti Anda mengalami kegelisahan di hari pernikahan. Ini benar-benar alami dan Anda harus berharap untuk melanjutkan beberapa saat setelah Anda menikah.

Menikah adalah keputusan besar; itu adalah persatuan hukum antara dua orang yang saling mencintai bahwa yang dimaksudkan untuk tidak pernah putus.

Inilah sebabnya mengapa normal bagi Anda untuk mulai merasa agak takut menikah segera. Ini bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan. Mimpi ini paling umum jika Anda seorang wanita.

Kemudian, jika Anda bermimpi bahwa Anda adalah orang yang membatalkan pernikahan menunjukkan bahwa Anda merasa seolah-olah kedewasaan emosional Anda mungkin kurang dalam pernikahan yang akan Anda masuki.

Jika Anda tidak benar-benar akan menikah dalam kehidupan nyata maka mimpi ini hanya berarti bahwa Anda berpikir bahwa Anda kurang matang secara emosional.

Seperti yang dikatakan di atas, bahkan jika Anda tidak ingin menikah, ini masih bisa berarti bahwa Anda perlu memperhatikan diri sendiri dan bertanya apakah Anda benar-benar sudah dewasa. Jika tidak, maka Anda mungkin ingin mengambil kesempatan ini untuk membuat diri Anda sedikit lebih dewasa.

 

Sumber : Suara.com

Tags