Kronologi Penangkapan Artis Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie


Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Keduanya dinyatakan positif narkoba jenis sabu.

Detik-detik penggerebekan Nia Ramadhani dan Adi Bakrie oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Penggerebekan itu bermula dari penangkapan sopirnya yang kedapatan membawa sabu-sabu.

"Sekitar pukul 9 pagi Sat Narkoba Jakpus mendapatkan informasi bahwa Saudari RA sering memang menggunakan sabu-sabu ini, yang bertempat tinggal di Pondok Pinang atau Pondok Indah, Jaksel. Kemudian dilakukan pendalaman oleh Sat Narkoba berhasil mengamankan seorang inisialnya ZN, sopir atau pembantu dari keluarga RA dan AAB," ujar Yusri Yunus, Kamis (8/7/2021).

Setelah penangkapan ZN para petugas langsung penggeledahan rumah Nia Ramadhani. Dan polisi juga menemukan alat isap.

"Saat dilakukan penggeledahan ZN ini ditemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian dilakukan interogasi ternyata yang bersangkutan mengakui barang tersebut barang milik RA, itu pengakuannya. Itulah kemudian penyidik melakukan penggeledahan di rumah RA dan menemukan RA di rumah. Ditemukan lagi bong atau alat isap milik Saudari RA," ujar Yusri Yunus.

Dari penggeledahan tersebut, Nia Ramadhani didapati berada di rumah dan mengakui bahwa dirinya menggunakan narkoba jenis sabu

Saat penggerebekan itu suaminya Ardi Bakrie sedang tidak ada di rumah. Namun pada akhirnya pun ia menyerahkan diri ke Polres Jakpus

"Kemudian dilakukan pendalaman dan mengakui bahwa juga suaminya, Saudara AAB, juga menghisap bersama menggunakan sabu-sabu ini bersama sama. Tapi saat di TKP Saudara AAB tidak ada sehingga Saudara ZN dan RA dibawa Polres Jakpus. Saudari RA dihubungi suaminya, sore hari atau setelah isya, Saudara AAB datang ke Polres Jakpus untuk menyerahkan diri," kata Yusri.

 

(de)

Tags