• Beranda
  • Berita
  • Inilah 4 Momen Ultah Yasmin Napper, Dapat Kejutan dari Para Pemain Love Story the Series
Hiburan

Inilah 4 Momen Ultah Yasmin Napper, Dapat Kejutan dari Para Pemain Love Story the Series

By Rabu, 24 November 2021 Pengunjung (1205) 2 Menit Bacaan
inilah-4-momen-ultah-yasmin-napper-dapat-kejutan-dari-para-pemain-love-story-the-series -

Kebahagiaan tampaknya tengah menyelimuti hati pemeran Maudy dalam sinetron Love Story the Series yang tayang di SCTV yakni Yasmin Napper. Pasalnya, tepat pada Senin (22/11) lalu, pemilik nama lengkap Yasmin Safira Napper ini baru saja telah merayakan hari pertambahan usianya yang ke-18 tahun.

Tak berbeda dengan kebanyakan orang yang berulang tahun pada umumnya, lawan main Giorgino Abraham dalam sinetron Love Story the Series ini juga mendapat banyak ucapan selamat serta doa-doa baik. dan Tak hanya itu, berbagai kejutan spesial juga ia dapatkan dari orang-orang terdekatnya di momen tersebut. Tak terkecuali dari para pemain sinetron Love Story the Series.

Melalui  Instagramnya, aktris blasteran Kanada-Indonesia ini membagikan momen kejutan yang diberikan para pemain sinetron Love Story the Series di lokasi syuting. Selain itu, diketahui pula setelah mendapat kejutan, Yasmin Napper juga menggelar acara perayaan ulang tahun barang pemain hingga keluarga tercintanya.

Seperti apa kira-kira momen ulang tahun Yasmin Napper? Kini Berikut potretnya merdeka.com rangkum dari berbagai sumber.

Dapat Kejutan dari Pemain Love Story the Series

Inilah potret pemain Love Story the Series saat memberikan kejutan di hari ulang tahun Yasmin Napper. Tampak Giorgino Abraham membawakan kue ulang tahun untuk Yasmin di tempat lokasi syuting. Mendapat kejutan dari para pemain Love Story the Series, rona kebahagiaan tak bisa ditutupi oleh aktris 18tahun.

Dihadiri Orang Tua


Kebahagiaan Yasmin Napper pun tampaknya semakin bertambah karena kedua orang tua tercintanya turut memberikan kejutan di hari istimewanya ia. Datang langsung ke lokasi syuting, tampak kedua orang tua Yasmin Napper turut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakan putri semata wayang mereka.


Tag Terkait :

Berita Lainnya