• Beranda
  • Berita
  • Kondisi Bayi yang Ditemukan di Pinggir Kali Ancol, Begini Keadaannya
Nasional

Kondisi Bayi yang Ditemukan di Pinggir Kali Ancol, Begini Keadaannya

By Hilal Ahmad Mujaddid Selasa, 17 September 2024 Pengunjung (47) 1 Menit Bacaan
kondisi-bayi-yang-ditemukan-di-pinggir-kali-ancol-begini-keadaannya Penemuan bayi di pinggir Kali Ancol. Sumber gambar (detik.com).

BERITANESIA.ID, Jakarta Utara - Seorang bayi laki-laki ditemukan terlantar di tepi Kali Inspeksi Ancol, Jakarta Utara. Pihak kepolisian menduga bayi tersebut sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya. Saat ini, bayi tersebut mendapatkan perawatan di RSUD Pademangan.

"Bayi ini untuk sementara dirawat di RSUD Pademangan," ungkap Kapolsek Pademangan, Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, kepada awak media pada Senin (16/9/2024).

Sementara itu, Panit 1 Unit Reskrim Polsek Pademangan, Ipda Rulli Jeremy Siregar, menjelaskan bahwa kondisi bayi malang tersebut sudah ditangani oleh tim medis di RSUD Pademangan. Bayi tersebut berada dalam pengawasan dokter dan akan terus dipantau kesehatannya.

Penemuan bayi di tepi kali ini mengejutkan banyak pihak. Masyarakat sekitar berharap agar bayi tersebut dapat segera menemukan keluarga yang bertanggung jawab atau mendapatkan perawatan lebih lanjut di lingkungan yang aman.

Berita Lainnya