• Beranda
  • Berita
  • Truk Sampah Tabrak Separator TransJ di Gatot Subroto Arah Kuningan, Lalin Tersendat
Nasional

Truk Sampah Tabrak Separator TransJ di Gatot Subroto Arah Kuningan, Lalin Tersendat

By Hilal Ahmad Mujaddid Selasa, 17 September 2024 Pengunjung (42) 1 Menit Bacaan
truk-sampah-tabrak-separator-transj-di-gatot-subroto-arah-kuningan-lalin-tersendat Truk pengangkut sampah tabrak separator bus TransJakarta di Jalan Gatot Subroto arah Kuningan, Jaksel. Sumber gambar (dok. TMC Polda Metro).

BERITANESIA.ID, Jakarta Selatan - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pagi ini. Sebuah truk pengangkut sampah menabrak separator jalur TransJakarta, menyebabkan kemacetan lalu lintas di kawasan tersebut. Informasi ini pertama kali disampaikan oleh TMC Polda Metro Jaya melalui unggahan di media sosial pada pukul 06.23 WIB.

"Kejadian ini terjadi tepat di sekitar kawasan Mampang menuju Kuningan," jelas Dewi, petugas call center NTMC Polri, saat dihubungi oleh detikcom pada Selasa (17/9/2024).

Akibat insiden tersebut, arus lalu lintas di lokasi menjadi padat. Namun, petugas kepolisian sudah berada di tempat kejadian untuk melakukan proses evakuasi truk dan membersihkan area yang terdampak.

"Arus lalu lintas saat ini cukup tersendat. Petugas sedang melakukan evakuasi di lokasi," tambah Dewi.

Foto yang diunggah oleh TMC Polda Metro Jaya menunjukkan kondisi separator yang hancur akibat tabrakan, sementara truk sampah terlihat miring di jalur tengah, memperparah kondisi lalu lintas di area tersebut.

Berita Lainnya