Langka! Hasil USG Perlihatkan Bayi Ini Tunjukkan Jari Gaya Metal


Hasil USG bayi tunjukkan jari gaya metal. Foto: Tangkapan layar Facebook

BERITANESIA.ID - Masih dalam usia kandungan 22 minggu, sang ibu, Mackelle Ahlin (27) sudah dibuat tercengang dengan hasil USG si jabang bayi. Jarinya memperlihatkan tanda simbol metal dengan tiga jari, yaitu ibu jari, telunjuk, dan kelingking.

Hasil USG itu pun diunggah ke Facebook. Suaminya, Jared Ahlin (30) menceritakan saat USG rutin sang istri, ia melihat seakan anaknya itu memberikan sebuah isyarat.

"Ya sudah resmi anak-anak kita yang paling keren bahkan sebelum mereka memasuki dunia," tulisnya.

Saat melihat hasil USG anaknya, pasangan yang berasal dari Utah, Amerika Serikat itu tertawa tak henti-henti. Mereka tampak tak percaya bahwa anaknya baru saja menjadi fans dari aliran musik metal.

baca juga : 5 Penyebab Anak Balita Suka Tidur Larut Malam

Namun ketika Mackelle mengunggahnya ke media sosial, banyak netizen yang meragukan hasil foto USG dan beranggapan bahwa itu hasil editan menggunakan Photoshop.

"Tak ada yang memercayai kami. Aku saja jarang menggunakan Microsoft Word, aku bahkan tidak tahu bagaimana menggunakan Photoshop," ungkap Mackelle kepada Kansas City Star.

Seorang ahli kesehatan pun berkomentar pada unggahan foto USG Mackelle. "Pasangan yang lucu dan bayi yang sangat senang untuk dipindai," tulisnya.

source : detik.com