Netizen Murka, Pengakuan Gaga Muhammad Tak Suka Wanita Kaki Jelek


BERITANESIA.ID - Publik masih menyoroti sosok Gaga Muhammad usai meninggalnya Laura Anna. Ia pun kini menjadi perbincangan lagi setelah salah satu percakapan dirinya dengan seorang teman perempuannya yang kembali viral di media sosial.

Pada video lama tersebut, Gaga Muhammad ditanya soal apa yang membuat dirinya tidak suka dengan perempuan. Ia pun menjawab tidak suka dengan perempuan yang memiliki kaki jelek.


"Apa yang tidak kamu suka dari perempuan?" tanya pertanyaan itu.


"Oh ini apa nih yang kamu nggak suka, Ga dari perempuan?" ungkap salah seorang perempuan itu.


"Aku itu nggak suka kalau perempuan kakinya jelek. Aku kalau lihat perempuan pasti dari bawah ke atas, jadi walaupun perempuannya cantik, tapi kalau kakinya ada hitam-hitam gitu dan jelek, ya nggak deh," jawab Gaga Muhammad.


"Jadi guys, kalian kalau mau sama Gaga Muhammad harus perawatan kaki juga ya," beber sang perempuan.


Sontak para netizen pun mengomentari video tersebut. Banyak yang menyindir Gaga yang menilai seseorang lewat fisik dan ada pula yang mengejeknya.


"Mending kaki burik dibandingkan hati lo yang burik," tulis netizen.


"Gaga biarpun kaki gw mulus juga gw gak akan mau sama lu," tulis lainnya.


Hal ini pun membuat publik kembali teringat dengan pengakuan mendiang Laura Anna terkait tabiat mantan kekasihnya itu. Laura Anna rela menjalankan skenario yang secara tidak langsung membohongi publik demi menuruti kemauan Gaga.


Hal itu terjadi saat Laura diberikan iPhone 11 Pro Max oleh Gaga saat keduanya masih pacaran seperti yang diungkapkannya dalam tayangan YouTube Deddy Corbuzier.


Gaga Muhammad yang saat itu berkeinginan menjadi YouTuber, membuat Laura Anna berinisiatif memberikan saran untuk membuat konten viral.


"Saya mau klarifikasi, waktu itu saya support dia soalnya dia punya YouTube kan, saya bilang ya sudah kamu gimmick saja, ya sudah kamu gesek saja (ATM) nggak apa-apa," ucap Laura Anna.


Laura mengaku hal semacam itu tak hanya sekali dilakukannya. Ia sudah sangat sering men-support Gaga dalam hal materi.


"Karena saya terlalu sering (memberikan materi), jadi saya kayak nggak apa-apa, nggak apa-apa," tuturnya.


Flashback saat liburan ke Jepang bersama Gaga beberapa tahun silam, Laura mengaku bahwa dirinyalah yang memiliki ide untuk memberikan kejutan ponsel mahal pada dirinya sendiri. Dengan berpura-pura seolah hadiah iPhone tersebut dibelikan oleh uang Gaga sendiri.


Namun faktanya, Gaga membeli ponsel tersebut dengan uang Laura. "Yang Iphone itu awalnya konten di Jepang, itu saya kasih ide ke dia biar kayak ya sudahlah make it viral," terang Laura.

(AL)

Tags