• Beranda
  • Berita
  • Bocah di Tangsel Diduga Diculik Pria Beratribut Driver Ojol
Nasional

Bocah di Tangsel Diduga Diculik Pria Beratribut Driver Ojol

By Hilal Ahmad Mujaddid Senin, 09 September 2024 Pengunjung (42) 1 Menit Bacaan
bocah-di-tangsel-diduga-diculik-pria-beratribut-driver-ojol Tangkapan layar CCTV di dekat tempat kejadian perkara (TKP) Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten. Sumber gambar (Metrotvnews.com).

BERITANESIA.ID, Tanggerang Selatan - Seorang bocah berinisial KFA dilaporkan hilang dan diduga menjadi korban penculikan oleh seorang pria yang mengenakan atribut ojek online (ojol) di wilayah Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Insiden ini terjadi pada Minggu, 8 September 2024, sekitar pukul 16.25 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ari Syam Indradi, mengonfirmasi bahwa laporan terkait dugaan penculikan anak di bawah umur telah diterima oleh Polda Metro Jaya. "Laporan penculikan anak sudah kami terima dan sedang ditangani," ujar Ade Ari pada Senin, 9 September 2024.

Menurut Ade Ari, saat kejadian, KFA sedang bermain bersama temannya sebelum pria tersebut mendekatinya dan mengajak untuk naik motor. "Pelaku mengajak korban untuk mengambil koper ke Melati Mas menggunakan sepeda motor," jelas Ade Ari.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Victor Daniel Henry Inkiriwang, memberikan kabar bahwa KFA telah ditemukan di sekitar musala Darussalam, Kampung Baru, Serpong Utara. Saat ini, KFA sudah berada dalam pengawasan orang tuanya.

"Korban berhasil ditemukan pada dini hari di dekat musala Darussalam. Kami sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap korban," kata Victor.

Victor juga menambahkan bahwa pihak kepolisian saat ini tengah mendalami kasus ini dengan mengecek rekaman CCTV di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). "Kami sedang mengidentifikasi pelaku dan akan segera melakukan pengejaran," tegasnya.

Berita Lainnya