Istri Sedang Hamil, Suami Malah Selingkuh dengan Perempuan Lain di Kamar Hotel


Kasus perselingkungan kembali menimpa seorang perempuan di Medan, Sumatera Utara. Sebelumnya, seorang istri diselingkungi suaminya yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Kali ini, seorang istri yang sedang hamil muda memergoki istrinya sedang berduaan di kamar hotel.

Kronologi penggerebekan itu direkam dan videonya viral di media sosial sejak Minggu (5/7). Dalam video itu tampak seorang perempuan memergoki suaminya yang sedang berduaan di kamar hotel. 

Saat memergoki suaminya itu, istri yang disebut sedang hamil muda itu menarik perempuan selingkuhan suaminya, namun suaminya melindungi selingkuhannya itu.

Perempuan selingkuhan itu pun mencoba menghindar dengan menunddukkan badan dan kepalanya di atas tempat tidur dan menutupinya dengan bantal. Sang istri yang tengah hamil 4 bulan itu emosi dan sempat menendang suami.

Setelah memergoki suaminya itu, sang istri pun melaporkan kejadian itu ke Polrestabes Medan atas tuduhan perzinahan. Istri sah yang diketahui berinisial ESA, suaminya DA dan perempuan selingkuhannya berinisial AM.

Menurut ESA, dia mengetahui suaminya sedang berada di kamar hotel setelah sebelumnya melihat pesan dalam WhatsApp suaminya. Dalam pesan itu, dia melihat bukti chating suaminya dengan AM dan memesan kamar hotel. ESA yang sedang mengandung anak dari DA pun marah dan langsung mendatangi mereka di dalam kamar hotel tersebut.

"Saya baca WA-nya dan di situ saya lihat orang itu mau ke hotel," jelas ESA setelah melaporkan suaminya ke Polrestabes Medan, Sabtu (4/7/2020).

 Sumber : sumut.indozone.id

Tags