• Beranda
  • Berita
  • Mahasiswa Universitas Petra Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri dengan Lompat dari Gedung Kampus
Nasional

Mahasiswa Universitas Petra Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri dengan Lompat dari Gedung Kampus

By Beritanesia Selasa, 01 Oktober 2024 Pengunjung (149) 2 Menit Bacaan
mahasiswa-universitas-petra-ditemukan-tewas-diduga-bunuh-diri-dengan-lompat-dari-gedung-kampus Mahasiswa Petra ditemukan tewas (Foto: Tangkapan layar)

BERITANESIA.ID, Surabaya – Seorang mahasiswa dari Universitas Kristen Petra (PCU) Surabaya ditemukan tewas di halaman gedung kampus di Siwalankerto, Surabaya, pada Selasa (1/10/2024). Mahasiswa tersebut diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas gedung kampus. Kejadian tragis ini mengejutkan warga kampus dan segera menjadi pembicaraan hangat di berbagai media sosial.

Menurut informasi yang diperoleh dari detikJatim, mahasiswa tersebut ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 10.45 WIB. Beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian sempat mengabadikan momen tersebut melalui video yang kemudian beredar di aplikasi perpesanan. Video itu memperlihatkan sejumlah saksi mata yang berlarian menuju tempat korban tergeletak di jalan.

Dalam video tersebut, terdengar seseorang berteriak, "Opo o iku? Gendeng (kenapa itu? Gila)," memberikan gambaran akan keterkejutan para saksi di lokasi.

Pihak Universitas Kristen Petra melalui Public Relations-nya, Ajeng Dyah Puspitasari, membenarkan kejadian ini. Ajeng menyampaikan bahwa pihak universitas sangat berduka atas insiden ini dan saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Hari ini, Selasa, 1 Oktober 2024, sekitar pukul 10.45 WIB, salah satu mahasiswa kami ditemukan meninggal dunia di halaman kampus PCU," ujar Ajeng dalam pernyataan resminya.

Penyebab pasti kematian masih belum dikonfirmasi, dan pihak berwenang tengah mendalami kejadian ini untuk mengetahui apakah benar mahasiswa tersebut melakukan tindakan bunuh diri. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai identitas korban atau motif di balik peristiwa tragis ini.

 

Berita Lainnya