• Beranda
  • Berita
  • Nathalie Holscher Heboh Isu Hamil Anak ke-2 Sule Usai Cerai, Ini Faktanya
Hiburan

Nathalie Holscher Heboh Isu Hamil Anak ke-2 Sule Usai Cerai, Ini Faktanya

By Jumat, 19 Agustus 2022 Pengunjung (703) 2 Menit Bacaan
nathalie-holscher-heboh-isu-hamil-anak-ke-2-sule-usai-cerai-ini-faktanya -

BERITANESIA.ID - Dikabarkan Nathalie Holscher diterpa gosip tengah hamil anak kedua dari mantan suaminya Sule. Kabar itu muncul setelah Nathalie dan Sule sudah resmi bercerai.

Isu Nathalie Holscher hamil lagi berawal dari sebuah unggahan video yang dibagikan di YouTube.

Judul pada video tersebut menyebut Nathalie tengah hamil anak kedua dari Sule. Mantan pasangan itu bahkan dikabarkan telah rujuk karena kehadiran bayi di dalam perut Nathalie.

"Nathalie hamil anak ke 2, Sule ajak rujuk Nathalie, ini detik detik ke pulangan Nathalie ke rumah Sule," judul pada berita tersebut.

"Nathalie hamil adik Adzam!! Sule jenguk bunda kerumah !! Akhirnya rujuk kasihan anak dalam perut !!," judul pada video lainnya.

Keluarga Sule dan Nathalie HolscherKeluarga Sule dan Nathalie Holscher/ Foto: instagram.com/nathalieholscher

Namun, video berdurasi lebih dari dua menit itu tidak menyampaikan fakta soal informasi kehamilan anak kedua Nathalie Holscher hingga Sule yang mengajak rujuk.

Video itu hanya berisi narasi dan beberapa potongan video Sule dan Nathalie.

Nathalie Hoslcher dan komedian Sule dinyatakan resmi bercerai setelah majelis hakim membacakan putusannya di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (10/8) lalu.

Putusan cerai itu menyatakan Sule menjatuhkan talak pada Nathalie, memberikan kedua mobil dan rumah hingga wajib memberikan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan.

Sumber : nb/bn

Tag Terkait :

Berita Lainnya