Reza Rahardian Kembali Jadi Juri Di Bintang SMA 2022


Reza-Rahardian-kembali-jadi-juri-bintang-2022

BERITANESIA.ID- Pocari Sweat kembali menggelar Bintang SMA 2022. Salah satu panelis juri Bintang SMA 2022 adalah Reza Rahadian. Artis pemain film Indonesia itu mengajak seluruh anak SMA di Tanah Air mengikuti ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh Pocari Sweat tersebut.

Ia menyarankan agar para siswa SMA lebih percaya diri dengan bakat dan kemampuannya.

“Jangan bandingkan bakat yang kamu punya dengan bakat orang lain. Berani aja dulu,” kata Reza dalam konferensi pers Pocari Sweat Bintang SMA 2022 yang disaksikan secara virtual, Selasa (6/9/2022).

“Kita harap menemukan bakat yang berbeda lagi,” ujarnya lagi.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati, mengatakan, fokus Bintang SMA 2022 adalah untuk menciptakan generasi muda yang berkualitas.

“Menciptakan generasi muda yang berkualitas. Itu yang kita tekankan di tahun ini,” kata Wina.

Wina menjelaskan, pendaftaran Pocari Sweat Bintang SMA 2022 dimulai pada 1 September 2022 hingga 12 Oktober 2022.

Bagi siswa/i SMA yang ingin ikutan caranya mudah, tinggal upload video karya atau kemampuannya di media sosial masing-masing dengan hashtag #BintangSMA2022 dan tag serta follow @pocariid.

Adapun, jika peserta merasa malu untuk mengupload bakatnya di media sosial, maka bisa mengupload videonya lewat website Pocari Sweat.

“Durasinya enggak usah terlalu panjang. Rekam pakai gadget masing-masing sudah cukup. Kalau mau submit video lebih dari satu juga boleh,” kata dia.

Wina menegaskan, melalui Bintang SMA 2022, Pocari Sweat ingin mendukung dan mewujudkan anak-anak SMA meraih mimpinya. Ia berharap, melalui acara ini dapat membuat semakin banyak anak-anak SMA bermimpi dan berkarya.

“Harapannya anak-anak SMA yang ikut Bintang SMA 2022 bisa menginspirasi seluruh masyarakat, bhkan hanya untuk anak SMA saja,” tegasnya.

Menurut Reza Rahardian, tak perlu memperdulikan apa kata orang tentang nilai diri sendiri, tetapi percaya dengan bakat spesial yang sudah dimiliki.

“Jangan nge-set satu bakat tertentu, karena masa SMA itu adalah masa mencoba banyak hal. (Dan) nggak perlu pedulikan apa kata orang tentang bakat kamu. Terpenting adalah kamu percaya dengan bakat yang dimiliki,” kata Reza Rahardian dalam konferensi pers Pocari Sweat BINTANG SMA 2022 Jakarta, Selasa, 6 September 2022. nd/bn