• Beranda
  • Berita
  • Tragis, Pengendara Motor Tewas Tertabrak KRL di Perlintasan Bojonggede-Citayam, Polisi Lakukan...
Nasional

Tragis, Pengendara Motor Tewas Tertabrak KRL di Perlintasan Bojonggede-Citayam, Polisi Lakukan Penyelidikan

By Hilal Ahmad Mujaddid Jumat, 06 September 2024 Pengunjung (112) 1 Menit Bacaan
tragis-pengendara-motor-tewas-tertabrak-krl-di-perlintasan-bojonggede-citayam-polisi-lakukan-penyelidikan Pemotor tertabrak KRL. Sumber gambar (OKEZONE.com)

BERITANESIA.ID, Depok - Seorang pengendara motor dilaporkan tewas setelah tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) yang melaju dari arah Bojonggede menuju Stasiun Citayam pada Jumat siang, 6 September 2024. Peristiwa nahas ini terjadi di kawasan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok.

Dalam unggahan akun Instagram @infodepok_id, terlihat kondisi motor Honda Vario yang rusak parah setelah terseret dari perlintasan berpalang pintu hingga ke area peron Stasiun Citayam. Petugas PKD Stasiun segera mendatangi lokasi kejadian, di mana korban ditemukan meninggal dunia tidak jauh dari plang bertuliskan Stasiun Citayam.

"Kendaraan motor hancur akibat terseret kereta dari arah Bojonggede hingga Stasiun Citayam sekitar pukul 13.40 WIB. Korban dilaporkan meninggal dunia dan ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian," demikian keterangan pada unggahan Instagram @infodepok_id.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Samsono, dan Kapolsek Bojonggede, AKP Abdullah, memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan di lokasi kejadian, yang merupakan perbatasan antara wilayah hukum Pancoran Mas dan Bojonggede.

"Saya belum mendapatkan laporan lengkap, anggota akan segera melakukan pengecekan," ujar Abdullah.

"Anggota kami masih dalam proses pengecekan, mohon bersabar," tambah Samsono.

Berita Lainnya