Hiburan

Adele Jelaskan Alasan Memilih Hiatus Panjang

By Ferdiansyah Selasa, 03 September 2024 Pengunjung (63) 1 Menit Bacaan
adele-jelaskan-alasan-memilih-hiatus-panjang (foto: cnnindonesia) adele

BERITANESIA.ID - Penyanyi ternama Adele mengumumkan rencana untuk mengambil hiatus panjang setelah menyelesaikan residensinya di Las Vegas. Pengumuman ini disampaikan Adele saat tampil di Munich, Jerman, baru-baru ini. Penyanyi berusia 36 tahun itu mengaku merasa sangat lelah setelah menjalani tur yang panjang dan intens.

"Sudah tiga tahun berjalan, ini adalah waktu terlama yang pernah saya habiskan untuk sebuah tur, dan mungkin ini yang terlama dalam karier saya," ujar Adele. Dia kemudian menjelaskan rencananya terkait residensinya di Las Vegas.

Setelah kontrak residensi tersebut selesai, pemenang 15 Grammy Awards ini berencana untuk mengambil istirahat panjang dari dunia musik. "Saya masih memiliki 10 pertunjukan lagi yang harus diselesaikan, tetapi setelah itu, kalian tidak akan melihat saya dalam waktu yang lama. Saya akan menyimpan kalian semua dalam hati saya," ungkapnya dengan penuh emosi.

Lebih lanjut, Adele mengungkapkan bahwa alasan utama dari hiatus ini adalah untuk menikmati hidupnya. Selama ini, ia mengakui telah berusaha keras untuk membangun kembali kehidupannya, namun belum benar-benar memiliki kesempatan untuk menikmatinya sepenuhnya.

Berita Lainnya