Hiburan

Berbagi Rejeki Ala Dinar Candy

By Selasa, 26 Januari 2021 Pengunjung (982) 3 Menit Bacaan
berbagi-rejeki-ala-dinar-candy -

BERITANESIA.ID - Dinar Candy belakangan ini membuat heboh kembali, usai mengumumkan sayembara untuk para pria yang ingin menjadi pacar sewaannya. dia mengaku tengah mencari pacar karena bosan menjomblo. Kelamaan menjomblo disinyalir membuat Dinar Candy hendak mencari kekasih hati. Melalui akun TikToknya yang ia unggah juga ke Instagram dan channel YouTube pribadinya. Dinar Candy mencari sosok lelaki untuk menjadi pacarnya. Dinar Candy pun mengaku pilihan mencari pacar sewaan karena putus asa tak kunjung mendapat jodoh. "Ya daripada nggak dapet pacar-pacar kan mendingan ya udah. Dari pada nggak laku ya sudah jadi cari pacar sewaan dulu gitu," kata Dinar Candy dilansir dari suara,com, Jumat (22/1). 

Sayangnya, Dinar mencari sosok pacar sewaan yang hanya untuk disewanya selama satu bulan. Meski hanya menjadi pacar pura-pura, namun Dinar Candy menyebut bahwa pacar sewaannya itu akan diberikan gaji sebesar Rp100 juta. “Hai guys aku bosen jomblo jadi aku mau cari pacar sewaan yang bakal aku sewa selama satu bulan dan aku gaji Rp100 juta,” ungkap Dinar. 

Dinar Candy menjelaskan nantinya pacar sewaannya itu hanya bertugas untuk menemaninya ke mal, bermain TikTok dan berfoto bersama dengannya untuk diunggah ke instagram. “Jadi cara kerjanya gampang banget kalian temenin aku foto di Instagram main di TikTok dan main ke mal aja,” jelasnya.

Sebagai bentuk keseriusan untuk mencari pacar sewaan, Dinar Candy secara langsung akan menyeleksi calon pacar sewaannya melalui pesan WhatsApp khusus untuk itu.

“So buat kalian yang minat yang pengen aku kasih uang Rp 100 juta dan jadi pacar sewaan aku kalian kirim foto tanpa edit sama umur kalian ke nomor aku 081996885588 serius 1000 persen aku bakal seleksi langsung. Aku bakal liat WhatsApp aku sendiri nomor ini khusus buat kalian yang daftar,” ujar Dinar.

Terlepas dari aksi sensasionalnya tersebut, Dinar Candy ternyata punya niatan baik. Dinar Candy ingin berbagi rezeki dengan orang-orang. Ia pun tak mau ambil pusing cara yang ditempuh lewat jalan sensasi pacar sewaan. "Aku ini sekalian membantu orang di tengah pandemi," kata Dinar Candy ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (24/1).

Ini menjadi ladang berbagi buat Dinar Candy sebab diakui olehnya banyak rezeki yang didapat. Meskipun beberapa waktu lalu sempat jual celana dalam bekas lantaran tak punya penghasilan. "Aku dapat banyak proyek di YouTube dan menghasilkan. Aku mulai usaha juga, jadi mau memutar balikan dan kasih rezeki," paparnya.

Beberapa waktu usai pengumuman sayembara, Dinar pun kaget lantaran ada lebih dari 18 ribu pria yang mendaftar untuk menjadi pacar sewaannya. Dari 18 ribu pria itu, Dinnar pun telah memilih 10 pria dan hendak memboyong ke Jakarta untuk dipilih secara langsung. "Sepuluh cowok ini aku fasilitasin dateng ke Jakarta, kayak aku tiket pesawatin, aku tiket hotelin terus aku kasih uang jajan juga," kata Dinar pada, Minggu (24/1). "Jadi aku ketemu dulu sama dia, nah terus kalau yang menurut aku cocok nanti di endingnya dia yang dapat Rp100 juta dan jadi pacar sewaanya aku," sambungnya.

Perempuan kelahiran Bandung ini menegaskan tak semua pria yang mendapat keistimewaan tersebut. Ia akan menyortir beberapa di antaranya. "Aku bakal datengin 100 cowok, tapi nggak langsung, ada rondenya. Hari Selasa mau ketemu sama tiga cowok dulu," ucapnya.

Penulis : Vani Muhammad Rafli
Editor : FFA

 

Tag Terkait :

Berita Lainnya