• Beranda
  • Berita
  • Kini 3 Pengakuan Rizky Nazar Usai Diciduk Ngeganja
Hiburan

Kini 3 Pengakuan Rizky Nazar Usai Diciduk Ngeganja

By Kamis, 16 Desember 2021 Pengunjung (692) 2 Menit Bacaan
kini-3-pengakuan-rizky-nazar-usai-diciduk-ngeganja -

BERITANESIA.ID- ?Artis Rizky Nazar kini Ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan ganja. Rizky Nazar juga ditetapkan sebagai tersangka di kasus narkotika itu.

Rizky Nazar sebelumnya ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya di Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/12). Berikut penjelasan polisi sejauh ini terkait penangkapan Rizky Nazar.

"Di sini penyidik telah menetapkan ya, Saudara Rizky Nazar atau RN, umur 25 tahun, sebagai tersangka. Yang bersangkutan diamankan pada tanggal 13 Desember, kurang-lebih pukul 20.30 WIB, di Jl Munggang, Kramat Jati, Jakarta Timur," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2021).

Polisi telah menggali keterangan dari Rizky Nazar. Sejauh ini Rizky Nazar sudah memberikan tiga keterangan kepada polisi.

Berikut pengakuan Rizky Nazar kepada polisi usai ditangkap saat ngeganja di rumahnya di Jaktim pada Senin (13/12):

Rizky Nazar Ngaku Pakai Ganja karena Susah Tidur
Zulpan mengungkapkan Rizky mengaku menggunakan ganja untuk membantunya tidur. Dia menyebut Rizky sedang mengalami kesulitan tidur.


"Alasannya adalah untuk membuat ataupun membantu mudah untuk tidur. Karena yang bersangkutan mengalami kesulitan untuk tidur," lanjutnya.

Rizky Nazar Ngaku Baru Pertama Pakai Ganja
Dia menambahkan Rizky Nazar belum pernah menggunakan ganja. Rizky mengenal ganja baru beberapa waktu dekat ini saja.


"Menurut pengakuan dan pemeriksaan yang dilakukan penyidik, baru. Ini baru mengenal ganja ini, sebelumnya tidak," terangnya.

(LA)

Tag Terkait :

Berita Lainnya