Rizky Febian Dicap Tak Profesional karena Ziva Magnolya Tampil Sendirian, Mahalini Pasang Badan: Orang-Orang Suka Aneh!


BERITANESIA.ID- Belum lama ini media sosial diramaikan dengan isu penyanyi Rizky Febrian dituding tidak profesional. Tudingan itu berawal saat Rizky Febian manggung di konser Intimate Love di Sumatera Utara.

Seharusnya di sana Rizky Febian membawakan lagu duetnya bareng Ziva Magnolya, yang berjudul Terlukis Indah. Alih-alih nyanyi bersama, Rizky Febian justru membiarkan Ziva Magnolya tampil sendiri membawakan lagu duetnya.

Tak terima dengan tudingan tersebut kekasih Rizky Febian, Mahalini Raharja angkat suara, membela sang kekasih. Ia pun menyentil beberapa netizen yang mengkritik Rizky Febian.

"Orang-orang suka aneh ya, kalau ngomong suka nggak filter pikiran dulu 'oh mungkin dia gini, makanya nggak bisa dibawakan'," tulis Mahalini di Twitter, dikutip Selasa (27/9/2022).

Pelantun Melawan Restu itu mengaku lelah dengan rumor negatif yang kerap menimpanya.

"Bisa nggak kalau mikir ke sana dulu gitu, lelah banget hidup di dunia per negatif thinkingan," tambah Mahalini.

Sayangnya, cuitan itu bukannya mendapatkan dukungan, ia malah kena sindir lantaran seolah menggantikan Rizky Febian untuk memberikan klarifikasi, padahal Rizky Febian yang diserang.

"Ngapa jadi kamu yang klarifikasi sii dari kemarin ?¿ pihak yang terkait diem diem ajaa," ujar salah satu netizen.

"Apasih lini lo tu ngga diajak, ketar ketir banget yang punya lagu Ziva sama Rizky yang heboh klarifikasi pihak ini wkwk," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, mengenai tudingan tersebut, putra sulung Sule ini sudah memberikan penjelasan. Menurut Rizky ia tidak bisa diet dengan Ziva Magnolya dikarenakan ada alasan teknis.

Setelah Iky, kini giliran pihak panitia yang angkat bicara. Senada dengan klarifikasi putra Sule tersebut, panitia menyebut alasan mereka batal duet di acara itu karena ada masalah teknis terkait sequencer.

"Emang di awal harusnya duet, cuma ada hal teknis yang tidak bisa dilaksanakan untuk duet," katanya dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @panduputra2470 dikutip dari Suara.com.

"Ada alat sequencer dari band-nya Rizky Febian itu rusak, file data di situ semua. Itulah kenapa Ziva jadi sendirian yang bawain," sambungnya.

Dari penjelasan tersebut, kabar Mahalani melarang Rizky Febian duet dengan Ziva dipastikan tak benar.

"Kita fine-fine aja di situ," ungkapnya. Meski sudah dijelaskan panitia, warganet masih banyak yang tak percaya. Mereka tetap menuding ada 'sesuatu' di balik batalnya duet Rizky Febian dengan Ziva di acara tersebut.

"Kenapa nggak menyesuaikan aransemen yang Ziva punya aja sih?" komentar warganet di kolom komentar.

"Nggak masuk akal ah," seru yang lain. nd/bn