Kecelakaan, Bayi 2 Tahun di Bekasi Meninggal Terlindas Truk


ilustrasi kecelakaan

BERITANESIA.ID - Peristiwa kecelakaan terjadi di Jl.Raya Siliwangi, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Minggu (1/5) pukul 17.45 WIB, Yakni seorang bayi berusia 2 tahun terlindas truk, bayi berinisial A terjatuh saat dibonceng menggunakan sepeda motor. 

Awalnya, truk yang dikendarai R melintas dari Bantargebang menuju Bekasi. Sepeda motor yang di tumpangi A dan ME (ibunya) yang dikendarai ayahnya SY hendak menyalip truk dari arah samping kiri.

"Kendaraan truk yang datang dari Bantargebang (selatan) menuju arah Bekasi (utara) setiba di TKP dari arah bersamaan datang kendaraan (motor) Beat yang mendahului dari arah samping kiri," ucap Kanit Laka Lantas AKP Farida, Rabu (4/5/2022).

Kemudian Farida menuturkan, saat SY akan menyalip, stang motor yang di kendarai bersenggolan dengan truk sehingga tidak seimbang dan jatuh ke arah kanan.

"Bagian setang sebelah kanan sepeda motor tersebut bersenggolan dengan bodi sebelah kiri truk tersebut, sehingga oleng kendaraan (motor) Beat, lalu terjatuh ke kanan," lanjutnya.

Dalam peristiwa tersebut Bayi berinisial A meninggal ditempat, sedangkan ME dan SY mengalami luka-luka.

"Pembonceng sepeda motor Beat atas nama A terlindas ban belakang sebelah kanan truk tersebut, sedangkan pengendara dan pembonceng atas nama ME mengalami luka-luka," ucapnya. (dw/bn)