Mengambil Manfaat Trend Aplikasi Media Sosial Saat Masa Pandemi


BERITANESIA.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI Kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang akan menggelar webinar dengan tema ”Memanfaatkan Trend Aplikasi Media Sosial di Masa Pandemik”, Rabu (2/6) Pukul 09.00 sampai pukul 12.00 WIB.

Isabella, Leader Jambi, Sumsel dan Babel, didampingi Suryati, Runner Wilayah Palembang mengatakan, narasumber webinar tersebut adalah Nursatyo, S.Sos, M.Si – Sekretaris Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Nasional, Mariana R.A. Siregar, M.I.Kom – Dosen Komunikasi Universitas Pakuan.

Lalu, Dr. L.R. Retno Susanti, M.Hum – Dosen Sejarah FKIP Universitas Sriwijaya dan Herfriady, M.A – Dosen Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka Palembang.

Moderator webinar yskni Rr. Vemmi Kesuma Dewi, dengan Key Opinion Leader, presenter kenamaan Andromeda Mercury.

“Webinar ini gratis 100 Persen, dan diberikan sertifikat langsung dari Kementerian Kominfo yang secara nasional sudah dibuka langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo,” katanya, Senin (31/5). Selain itu menurutnya, ada hadiah voucher menarik untuk 10 peserta webinar.

“Link Pendaftaran : https://s.id/literasidigitalpalembang2juni,” katanya. Sedangkan untuk link zoom adalah https://us05web.zoom.us/j/6450392706?pwd=VXh5Q1pWODlZVUNGM1k3QUZ6TmdNUT09, ” tukasnya. DUD