SUPIR VANNESA ANGEL TUBAGUS JORDDY JADI TERSANGKA


Tubagus jorddy menjadi tersangka atas meninggalnya vannesa angel dan bibi ardiansyah. Disebabkan karna ia menyebabkan kecelakaan hingga menewaskan pasangan muda tersebut.

Berdasarkan keterangan dari olah TKP kemarin, kondisi kendaraan yang dibawa oleh supir vannesa berada dalam kecepaan di atas 100km/jam. Kemungkinan dengan kecepatan tersebut, kendaraan bisa terpelanting menabrak beton pembatas jalan

Sementara itu dalam posisi kecelakaan, vannesa angel dan suami bibi ardiansyah tersebut berada disebelah kiri.

Supir vannesa mengaku dalam keadaan mengantuk jelang kecelakaan maut tersebut. namun warganet menemukan fakta bahwa supir vannesa sempat bermain handphone saat menyetir mobil tersebut. 

Bukan hanya maen handphone, bahkan ia merekam perjalanan tersebut saat berada di jalan tol. namun bukti tersebut sudah hilang dari postingan instagram story.

Dalam perkara tersebut, tubagus jorddy disangkakan melanggar pasal 310 undang-undang nomor 22 tahun 2009 trentang lalu lintas dan angkutan jalan. Namun ia belum dapat menyimpulkan penyebab kecelakaan apa karna sengaja atau kelalaian. sebab itu, pihaknya masih akan mempelajari dahulu berkas perkara tersebut. 

"Undang-undang lalu lintas pasal 310 ayat 2 dan ayat 4, untuk sementara ya" ucap imran.


Tags