Di HUT Kemerdekaan Ke-77 RI Livy Renata Ungkap Harapannya


Foto: dok. Screenshot/20detik Baca artikel detikinet.

BERITANESIA.ID - Nama Livy Renata mungkin sudah familiar di telinga anak muda. Ia dikenal sebagai gamers dan brand ambassador dalam bidang esports yang dulunya memulai karier dari seleb TikTok.

Salah satu ciri khas Livy yang banyak diingat yaitu gaya dan logat bahasanya. Pada berbagai kesempatan, Livy seringkali menggunakan bahasa campuran untuk berkomunikasi. Hal ini lantaran dia tidak begitu fasih dalam berbahasa Indonesia.

Sebab Livy tinggal di lingkungan multikultural, dan banyak menghabiskan waktu belajar di sekolah internasional. Terlebih di rumah ia banyak memakai bahasa asing seperti Inggris dan Mandarin.

Meski tak lancar berbicara bahasa Indonesia, namun hal tersebut tidak menyurutkan rasa cintanya terhadap Tanah Air. Di perayaan 17 Agustus 2022 kemarin, Livy turut mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan untuk Indonesia.

Ia berharap di hari kemerdekaan yang ke-77, bisa membuat Indonesia semakin maju dan tidak kalah dengan negara lain.

"Aku mau ngucapin selamat Hari Kemerdekaan. Semoga Indonesia semakin maju dan bisa menyaingi negara lain," katanya.

Diketahui, sosok Livy Renata juga kerap menjadi sorotan publik usai tampil di sejumlah podcast dan program televisi. Kepolosan Livy saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pemandu acara dinilai menjadi sisi lucunya.

Sebagai informasi, Indonesia kembali merayakan hari kemerdekaannya. Di tahun ini, Indonesia memasuki usia ke-77 tahun. Bagi Indonesia 77 tahun yang lalu, merdeka berarti terbebas dari penjajahan. Namun di masa kini, merdeka tentu memiliki makna tersendiri bagi masing-masing orang.

Sumber : nb/bn