• Beranda
  • Berita
  • Geger, Ditemukan Mayat Bayi Laki-laki Terbungkus Kain di TPU Gunung Gadung Bogor
Nasional

Geger, Ditemukan Mayat Bayi Laki-laki Terbungkus Kain di TPU Gunung Gadung Bogor

By Kamis, 13 Juli 2023 Pengunjung (223) 1 Menit Bacaan
geger-ditemukan-mayat-bayi-laki-laki-terbungkus-kain-di-tpu-gunung-gadung-bogor -

Bogor, Jawa Barat - Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbungkus kain di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gunung Gadung, Bogor, Jawa Barat, Senin (13/7/2023). Bayi tersebut ditemukan oleh seorang petugas kebersihan TPU yang sedang bekerja.

Petugas kebersihan tersebut mengatakan, saat sedang bekerja, ia melihat ada kain yang tergeletak di dekat pohon. Saat diperiksa, ternyata di dalam kain tersebut ada bayi yang sudah meninggal. Bayi tersebut diperkirakan baru lahir.

Petugas kebersihan tersebut langsung melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga membawa jenazah bayi tersebut ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Polisi masih menyelidiki kasus penemuan jenazah bayi tersebut. Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian bayi tersebut. Namun, polisi menduga bayi tersebut meninggal karena tidak mendapatkan perawatan yang baik.

Polisi juga mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui informasi terkait kasus ini untuk segera melapor ke pihak kepolisian. Polisi juga akan melakukan penyelidikan untuk mencari orang tua bayi tersebut.

Penemuan jenazah bayi tersebut menjadi perhatian masyarakat Bogor. Masyarakat berharap polisi dapat segera mengungkap kasus ini dan menemukan orang tua bayi tersebut.

Tag Terkait :

Berita Lainnya