• Beranda
  • Berita
  • Kronologi Assist Mees Hilgers dalam Kemenangan 5-0 Twente atas Almere City
Olahraga

Kronologi Assist Mees Hilgers dalam Kemenangan 5-0 Twente atas Almere City

By Ilham Ardanmas Senin, 23 September 2024 Pengunjung (77) 1 Menit Bacaan
kronologi-assist-mees-hilgers-dalam-kemenangan-5-0-twente-atas-almere-city Mees Hilgers mencetak satu assist dalam laga lawan Almere City. (FC Twente)

BERITANESIA.ID, Jakarta - Mees Hilgers, calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, kembali menunjukkan performa gemilang dengan menyumbang satu assist saat FC Twente menghancurkan Almere City dengan skor telak 5-0. Hilgers mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Joseph Oosting untuk bermain sejak menit awal. Berduet dengan Max Bruns sebagai bek tengah, Hilgers juga beradaptasi dengan cepat saat Alec Van Hoorenbeeck masuk di babak kedua.

Selain tampil solid di lini pertahanan dan membantu Twente mencatatkan clean sheet, Hilgers turut berperan dalam menciptakan gol pada menit ke-75. Saat itu, Hilgers melihat pergerakan Anass Salah-Eddine di lini pertahanan Almere dan memberikan umpan panjang yang sangat terukur. Salah-Eddine berhasil mengelabui bek-bek Almere dan merangsek ke kotak penalti, sebelum melepaskan tembakan yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Almere, Nordin Bakker.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Twente di papan atas klasemen dengan raihan 11 poin dari enam pertandingan, hasil dari tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Mees Hilgers saat ini tengah menjalani proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Proses ini telah disetujui oleh DPR, dan setelah tahap pengambilan sumpah, Hilgers diharapkan bisa memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung pada bulan Oktober, menghadapi Bahrain dan China.

Berita Lainnya