• Beranda
  • Berita
  • Kronologi Bayi 3 Bulan di Kalsel Meninggal Setelah Terjatuh dari Gendongan Ibunya Saat Melawan...
Nasional

Kronologi Bayi 3 Bulan di Kalsel Meninggal Setelah Terjatuh dari Gendongan Ibunya Saat Melawan Jambret

By Adhya Senin, 23 September 2024 Pengunjung (84) 1 Menit Bacaan
kronologi-bayi-3-bulan-di-kalsel-meninggal-setelah-terjatuh-dari-gendongan-ibunya-saat-melawan-jambret Ilustrasi olah TKP(KOMPAS.com)

Insiden tragis terjadi di Jalan Sekumpul Raya, Martapura, Kalimantan Selatan, pada Sabtu (21/9/2024), ketika seorang bayi berusia tiga bulan tewas akibat terjatuh dari gendongan ibunya saat melawan penjambret. Ibu bayi tersebut, SM, saat itu sedang dibonceng oleh suaminya bersama dengan anak pertamanya yang berusia empat tahun, setelah pulang dari Puskesmas Sungai Ulin.

Kejadian bermula ketika keluarga ini melintas di Jalan Muhibbin, tiba-tiba pelaku yang berboncengan sepeda motor mendekati mereka dan mencoba merampas tas milik SM. Menyadari usahanya dijambret, SM mencoba mempertahankan tasnya hingga terjadi tarik-menarik. Akibatnya, seluruh keluarga terjatuh dari sepeda motor.

Walaupun tas berhasil diselamatkan, bayi malang itu mengalami luka parah setelah terjatuh. Ia segera dibawa ke Rumah Sakit Pelita Insani, namun nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Polisi Banjar yang menangani kasus ini telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sedang mencari pelaku. Beberapa saksi telah dimintai keterangan untuk mempercepat proses penangkapan pelaku.

Berita Lainnya