• Beranda
  • Berita
  • Pemulung Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan Kota Bogor
Nasional

Pemulung Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan Kota Bogor

By Ilham Ardanmas Rabu, 04 September 2024 Pengunjung (35) 1 Menit Bacaan
pemulung-ditemukan-meninggal-di-pinggir-jalan-kota-bogor Ilustrasi. Kadaver adalah jenazah yang biasa digunakan mahasiswa kedokteran untuk praktikum anatomo tubuh dan berbagai penelitian lainnya. (CNN)

BERITANESIA.ID, Jakarta - Seorang pria yang diduga pemulung ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan Kelurahan Kedungbadak, Kota Bogor. Pria tersebut ditemukan oleh warga sekitar yang melintas di lokasi kejadian. Menurut Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Ariani, korban ditemukan tergeletak di samping gerobak sampahnya sekitar pukul 14.20 WIB.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal di jalan, bersama dengan gerobak yang setiap hari digunakan untuk memulung sampah," ujar Ariani.

Tim kepolisian segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan. Hasil pemeriksaan awal menunjukkan bahwa korban diduga meninggal karena sakit dan kelelahan.

"Kami menduga korban mengalami sakit akibat kelelahan," tambah Ariani.

Korban dikenal sebagai pemulung yang sehari-hari berkeliling di area Kedungbadak. Ia diketahui tinggal di bawah jembatan Jl Raya Sholeh Iskandar (Sholis) Kota Bogor. Menurut saksi bernama Roni, korban pernah menjual rongsokan ke tempatnya dan mengaku bernama Iwan, meskipun alamatnya tidak jelas dan sering tidur di bawah underpass.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk pemeriksaan lebih lanjut setelah olah TKP oleh tim Inafis Polresta Bogor.

Berita Lainnya