• Beranda
  • Berita
  • Kasus Perkelahian Siswa di Tebet yang Sebabkan Seorang Pelajar Koma Naik ke Penyidikan
Nasional

Kasus Perkelahian Siswa di Tebet yang Sebabkan Seorang Pelajar Koma Naik ke Penyidikan

By Ferdiansyah Selasa, 15 Oktober 2024 Pengunjung (35) 2 Menit Bacaan
kasus-perkelahian-siswa-di-tebet-yang-sebabkan-seorang-pelajar-koma-naik-ke-penyidikan Ilustrasi perkelahian.(pixabay, kompas.com)

BERITANESIA.id - Kasus perkelahian antara dua siswa di Tebet, Jakarta Selatan, yang melibatkan AAP (16) dan kakak kelasnya MAA (17), kini telah masuk ke tahap penyidikan oleh Polres Jakarta Selatan. "Kasus ini sudah naik ke tahap penyidikan," ujar AKP Nurma Dewi, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, saat ditemui di kantor Polres, Senin (14/10/2024).

Menurut Nurma, pihak kepolisian telah melakukan gelar perkara dan memeriksa enam saksi, yang semuanya adalah siswa yang menyaksikan langsung insiden perkelahian tersebut. "Kami sudah mengumpulkan keterangan dari para saksi, dan itu menjadi dasar gelar perkara," jelasnya.

Dalam waktu dekat, polisi berencana memeriksa MAA sebagai terlapor. Namun, waktu pastinya belum diungkapkan oleh pihak berwenang. "Pemeriksaan terlapor segera dilakukan oleh penyidik, kemungkinan minggu ini," ungkap Nurma.

Nurma menambahkan bahwa perkelahian ini dipicu oleh kesalahpahaman dalam komunikasi antara kedua siswa. "Awalnya hanya salah paham, mereka sebenarnya teman dekat," ujarnya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa AAP, siswa sebuah SMA swasta di Tebet, menderita luka serius setelah perkelahian dengan kakak kelasnya, MAA. Foto yang beredar di media sosial menunjukkan AAP mengalami luka lebam di wajah dan terbaring tak sadarkan diri dengan perban serta alat bantu pernapasan. Dalam unggahan itu juga disebutkan bahwa AAP mengalami pendarahan otak, dan keluarga korban telah melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Berita Lainnya