TELAH TERUNGKAP Vanessa Angel Ternyata Miliki Trauma Berat, Fuji: Dia Bisa sampai Nangis Kalau Saya Buka Pintu Secara Tiba Tiba


BERITANESIA.ID - Fuji, adik kandung dari Bibi Ardiansyah mengatakan ternyata Vanessa Angel memiliki trauma yang cukup berat.

Hal ini pun diceritakan Fuji saat menjadi bintang tamu dalam YouTube The Onsu Family.

Dirinya mengatakan jika Vanessa Angel memiliki trauma, hal ini disebabkan kejadian yang menimpanya saat di kota Surabaya.

Fuji kini menjelaskan jika Vanessa tidak bisa melihat atau mendengar seseorang langsung membuka pintu secara tiba tiba.

“Saya sering banget diomelin sama dia. Dia tuh ada PTSD (Post Traumatic Stress Disorder) gara-gara ada kejadian di Surabaya, dia tuh trauma banget gak bisa pintu langsung di buka,” ujar Fuji, melalui YouTube The Onsu Family, Minggu, 12 Desember 2021.

Adik Bibi Ardiansyah ini pun mengungkapkan jika dirinya sering dimarahi oleh kakak iparnya lantaran sering membuka pintu tanpa mengetuk terlebih dahulu.

Tak hanya itu,kini Fuji  juga mengatakan jika Vanessa bisa sampai menangis jika ada seseorang yang membuka pintu dengan tiba-tiba.

“Kalo dibuka pintu harus diketok pelan banget, saya sering banget di omelin. Dia tuh bisa sampe nangis kalo saya buka pintu terus ngangetin,” tutur Fuji.

(LA)


Tags